We Share A Brain

PB Offline Weapon Patch

Assalamu'alaikum Sobat SilentBroother!
gimana kabarnya pada hari ini? semoga baik baik aja ya :)

Oke, kali ini saya mau post tentang patch pb offline atau fix weapon. Patch apaan? ya, weapon patch. Memang belum semua item yang ada di pb offline itu jalan/work semua, ada yang langsung force close jika digunakan. Nah, untungnya saya punya patch nya. Weapon Fix ini masih 90% , jadi masih ada aja yang error :v . Bukan cuma weapon patch aja, saya juga punya sound patch nya, jadi 1 file itu sudah ada weapon patch dan sound patch nya. Oke langsung saja :

Ini screenshootnya :

pb offline weapon patch

pb offline weapon patch

pb offline weapon patch

pb offline weapon patch

pb offline weapon patch


 Note : Sebenarnya bukan hanya senjata yang ada pada gambar saja yang di patch, namun masih banyak lagi patch senjata yang tidak sempat saya screenshot :v. Untuk Pb nya sendiri, saya menggunakan Pb Offline BypassNet Tasikmalaya

Bahan-bahan :

PBOFFLINE Weapon Patch - 347mb, Via GoogleDrive

Belum punya pboffline?
PB OFFLINE - Via GoogleDrive

oke sekian dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan.
Terimakasih :)
Wassalamualaikum.
Labels: download, game, info, programming, tips, windows

Thanks for reading PB Offline Weapon Patch. Please share...!

0 Comment for "PB Offline Weapon Patch"

Back To Top